welcome word

Rabu, 23 Juni 2010

PENSI~ 20 juni 2010

UHUY...sory ya guys gw blm cerita ke lo tentang pensi gw yg sangat amat cpectaculer (lebay deh gw tp emang bener kok seru) pertama2 tuh gw sama angkatan #21 tuh wisuda gitu sujud2 gitu lah pokoknya. setelah menunggu beberapa menit JENGJENGJENGJENG "alya iranti putri dari blablabla" nama gw akhirnya tersebut sempet nervous (maap kalo tulisan salah) atau degdegan yaa, walaipun deg2an gw harus tetep naik panggung kan? kalo gak naik nanti gw aneh sendiri. dan setelah semua anak selesai gw and the other friend (azek sese) pidato tumben2nya nih gw pidato ckck. dan setelah selesai pidato gw sama angkatan #21 dansa + nyanyi "BUKA SEMANGAT BARU" yeeaaay -_-. setelah selesai wisuda penyambutan2 gitaulah (mungkin sedikit membosankan CANDA) oh ya sebelum wisuda gw main solo piano lo 2 lagu yg pertama romance de'amour yg kedua lagu ciptaan gw sendiri judulnya give me one chance sambil nyanyi loh gw (bangga bgt) lanjut, setelah selesai penyambutan ada operet2 gitu lah pokoknya tentang malin kondang yg ceritanya versi tugasku (tugasku=nama sekolah gw) di ujung operet gw nyanyi lagi suara gw emang bagus kali yak WAKAKAKA. walaupun gw bukan penyanyi utama yg penting gw hafe fun. dan setelah operet selesai adalah perpisahan gw temen2 adek kelas dan guru2 yg kita semua enjoy bgt dan diiringi lagu "how deep is your love - the beeges"nah disitu tuh ad yg namanya kayak party property kalo di puter dia meledak nah gw tuh sama temen gw namanya irshan dan masha gak bisa ngeladkin akhirnya gw minta temen2 bantuin gw untuk meledakan barang tersebut (kok tiba2 bahasa gw baku?) nah abis bareng2 DUAAAAARR akhirnya meledak juga yeeey :D nah abis itu foto2 gitu dan abis itu gw pulang deh segini dulu ya postingan gw maap kalo gaknyambung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar